Senin, 08 Maret 2010

Ganasnya Mesin Game 3D Asus Tak Bisa Dijajal

Asus memamerkan laptop game terbaru mereka dalam Mega Bazaar 2010. Laptop berseri Republic Of Gamer (ROG) dengan nama G60J tersebut memang memukau para pengunjung, sayangnya tak bisa dites keganasannya.

Menurut pantauan detikINET di ajang yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Kamis (4/3/2010) itu, beberapa gamer nampak antusias mengutak-atik laptop tersebut. Satu hal yang sangat disayangkan di sini. Saat dipajang, pihak panitia tidak menyalakan laptop tersebut.

"Maaf kita tidak bisa menyalakan G60J ini, karena produk yang dipamerkan ini belum include OS Windows," ujar salah seorang penjaga stand. Hal ini pun membuat beberapa pengunjung kecewa.

"Sudah pasang banner gede buat dipajang, masa gak menyala," ketus seorang pengunjung saat ditemui detikINET. Alhasil, beberapa pengunjung lain pun hanya bisa menikmati tampilan senjata baru Asus tersebut.

Asus G60J adalah mesin game 3D Asus yang dilengkapi kacamata khusus. Laptop ini berotakan Intel Core i7, dengan grafis Geforce GTX 260M sebesar 1GB. Untuk layar, laptop ini berukuran 16 inchi HD/LED dan memiliki hardisk berkapasitas 1 TB.

Berdasarkan keterangan panitia, produk ini belum akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Jika sudah meluncur harganya diperkirakan sekitar USD 1.800.

Tidak ada komentar: